WELCOME TO MY BLOG "VieShanty-Sunshinendrw"

Selamat Datang di Blog"VieShanty-Sunshinendrw"
mudah-mudahan blog ini berguna dan bermanfaat
mohon komentar dan kritik yang membangun untuk perbaikan blog ini....

Selasa, 19 Januari 2010

Mencintai seseorang yg tak sempurna dgn cara yg sempurna

Kadang aq bertanya dalam hati kapan aku akan menemukan seseorang yang bisa setiap saat menemaniku,memberikanku semangat,menjadikanku seorang yang sangat berarti dan menjadikanku sempurna dimatanya...dan jawaban itupun aku temui saat aku menemukan seseorang yang entah kapan dia kembali untukku dan untuk kehidupanku dan orang-orang yang ada disekitarku yang menyayangi dan mencintaiku dengan setulus hati...
Ketika kita bertemu orang yang tepat untuk dicintai,kita kadang bertanya dan masih bertanya apakah memang seseorang itu tepat untukku?pertanyaan itupun terus berulang saat kita sudah bersama dalam satu atap dan dalam satu hati,jiwa dan pikiran.
Ketika kita berada di suatu tempat pada saat yang tepat, Itu adalah kesempatan,kesempatan untuk bisa beradaptasi dan mengembangkan diri akan jadi apa diri kita ini dan interaksi dengan orang-orang yang ada disekitar kita.
Ketika kita bertemu dengan seseorang yang membuatmu tertarik,itu juga kesempatan, kesempatan untuk mengenal dia lebih banyak dari orang-orang awam tahu dan kesempatan untuk bisa memberikan sesuatu yang sangat berarti bagi kehidupannya,Bertemu dalam suatu peristiwa bukanlah pilihan,Itu adalah kesempatan,kesempatan dimana peristiwa itu akan kita jadikan cerita esok,lusa ataupun nantinya kita sudah tidak ada didunia ini.
Bila kita memutuskan untuk mencintai seseorang dengan segala kekurangannya itu adalah pilihan.
Ketika kita memilih bersama dengan seseorang walaupun apapun yang terjadi, Itu adalah pilihan. Bahkan ketika kita menyadari bahwa masih banyak orang lain Yang lebih menarik, lebih pandai, lebih kaya daripada pasangan kita dan tetap memilih untuk mencintainya Itu adalah pilihan. Perasaan cinta, simpatik, tertarik datang bagai kesempatan pada kita.
Tetapi cinta sejati yang abadi adalah pilihan.Pilihan yang kita lakukan,pilihan yang seharusnya kita jalani dengan segenap jiwa dan seluruh hati kita...bagaimanapun kekurangan dan kejelekan pasangan sejati kita janganlah mengeluh karena ikrar telah diucapkan janji dan sumpah atas nama Tuhan pun telah keluar dari mulut kita...mudah-mudahan aku bisa menjalankan hal itu...amin.maka berbahagialah yang masih bisa mengucapkan ikrar dan sumpah itu serta yang sampai sekarang dan saat ini masih bisa mempertahankannya demi cinta,demi kasih ataupun demi anak-anak dan keluarga.
Berbicara tentang pasangan jiwa ada suatu kutipan yang sangat tepat : "Nasib membawa kita bersama, tetapi tetap bergantung pada kita bagaimana membuat semuanya berhasil"
Pasangan jiwa bisa benar-benar ada. Dan bahkan sangat mungkin ada seseorang Yang diciptakan hanya untuk kita, tetapi tetap berpulang pada kita untuk melakukan pilihan apakah engkau ingin melakukan sesuatu untuk mendapatkannya, atau tidak...dan itu sudah aku lakukan tetapi tetap saja akhirnya Tuhan yang akan membimbing dan menuntun kita menuju ke arah yang kita akan tuju dan kesabaran tetaplah yang utama.
Kita mungkin kebetulan bertemu pasangan jiwa kita,tetapi mencintai dan tetap bersama pasangan jiwa kita, adalah pilihan yang kita lakukan. Kita ada di dunia bukan untuk mencari seseorang yang sempurna untuk dicintai tetapi untuk belajar mencintai orang yang tidak sempurna dengan cara yang sempurna maka syukurilah jika kita telah menemukan cinta sejati kita walaupun banyak kekurangan dan keburukan pasangan yang seharusnya menjadikan itu adalah kelebihan dan kekuatan kita untuk menjadi yang terbaik dari pasangan kita,mudah-mudahan kita akan senantiasa mencintai dan menyayangi pasangan kita walaupun seburuk apapun pasangan kita karena awalnyapun kita bertemu karena kita mencintainya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar