WELCOME TO MY BLOG "VieShanty-Sunshinendrw"

Selamat Datang di Blog"VieShanty-Sunshinendrw"
mudah-mudahan blog ini berguna dan bermanfaat
mohon komentar dan kritik yang membangun untuk perbaikan blog ini....

Selasa, 19 Januari 2010

PILIHAN

Manusia memang nggak lepas dari pilihan,..terkadang kita dihadapkan pada beberapa pilihan mungkin jika pilihan itu banyak dan semuanya terbaik dan baik bagi kehidupan kita,itu akan sangat menyenangkan dan menggembirakan apalagi jika pilihan itu menghasilkan sesuatu yang bermanfaat bagi kita.
Tapi terkadang kita dihadapkan pada dua pilihan yang sulit dan kita diminta untuk memilih yang terbaik bagi kehidupan kita..entah...berapa banyak dalam hidup dan kehidupanku aku dihadapkan dengan dua pilihan yang terkadang aku bingung untuk memilih tetapi aku harus memilihnya.
Dan untuk beberapa kali aku merasa pilihanku adalah salah dan itu menimbulkan perasaan kecewa marah,sakit hati dan sejuta perasaan yang nggak enak,rasanya marah...benci dan pengennya lari meninggalkan semuanya dan buntut-buntutnya pengen memutar kembali waktu...seandainya...maka kata-kata itu yang senantiasa terucap jika aku menemui pilihan yang salah dalam hidupku.
Entah apakah ini benar apa tidak tapi aku percaya Allah SWT selalu membantu kita untuk menentukan pilihan yang terbaik dalam hidup manusia.Aku merasa bahwa pilihan yang aku pilih adalah terbaik dan akibatnya akan baik dalam kehidupanku,tetapi ternyata aku menemui kekecewaan yang teramat sangat menyakitkan dengan pilihan yang telah aku pilih,tapi seiring dengan berjalanya waktu aku percaya bahwa inilah jalan yang terbaik bagiku sekarang ini...tanpa harus menyesali kehidupan dan waktu yang telah lalu.
Jika waktu yang lalu aku tidak pernah dihadapkan dengan pilihan-pilihan yang memaksaku untuk mengambil keputusan dalam hidup maka aku tidak setegar sekarang,sesabar sekarang meskipun kadang-kadang sabar itu susah untuk dijalani,aku lebih bisa menghargai hidup dan menjalaninya dengan ikhlas tanpa harus menyalahkan siapapun yang salah dalam kehidupanku
Ya Allah terimakasih telah Kau beri aku hidup dan jalan hidup yang indah,..aku percaya semuanya akan datang dan indah pada waktunya dan Engkau yang mengetahui semua rencana untuk hamba-Mu...terimakasih telah membimbingku menjadi orang yang senantiasa bersukur atas nikmat-Mu,sabar atas semua cobaan-Mu meskipun kadang-kadang aku harus mengakui aku nggak akan pernah kuat menjalaninya tapi aku percaya Engkau akan selalu menyertai langkahku,terimakasih Ya Allah atas pilihan-pilihan hidup yang telah Engkau hadirkan dalam kehidupanku...karena dengan adanya pilihan aku belajar untuk menjadi seseorang yang berguna bagi kehidupanku dan orang-orang yang ada disekitarku,dengan pilihan aku lebih bisa memandang keadaan oranglain,dengan pilihan aku belajar dewasa dan sabar menerima ujian dan nikmat-Mu,dengan pilihan-pilihan hidup itu aku bisa menjadi seseorang seperti sekarang ini..terimaksih Ya Allah...mudah-mudahan aku akan senantiasa mensyukuri atas pilihan-pilihan yang Engkau berikan dalam hidup ini.
Yangti..yangkung..terimakasih telah memberiku sesuatu yang berharga dalam hidupku
Bunda..Ayah..terimakasih karena kalian aku banyak belajar tetang hidup,terutama hidup ikhlas dan tetap sabar menerima semua aral yang datang dalam hidup...terimakasih juga mengajariku tentang hidup berumahtangga..menciptakan keluarga sakinah mawaddah warohmah,mencintai dan menyayangi pasangan dengan kekurangan dan kelebihannya,berbagi masalah dan selalu semangat dan yakin menghadapi hidup...thank's All...
Mace...pace...terimakasih atas motivasi dan pembelajaran hidup dalam menghadapi masalah baik dengan oranglain serta dalam rumahtangga...makasih...
Twien-q...makasih karena kalian aku bisa setegar ini menjalani hidup...memberiku semangat dan senyuman serta keceriaan yang senantiasa hadir menjadikanku seorang Mama yang super disamping Bunda yang kalian miliki...thank's and Love Twien...
Ikaaaaa...makasih karena kamu tetep menjadi bagian dalam hidupku walaupun orang bercerita dan memandang rendah terhadapku kamu tetap setia memberiku semangat untuk selalu sabar dan kuat menghadapinya...makasih ya...mudah-mudahan tetap begitu sampai akhir hidupku.
End-B...aku nggaktau kapan aku akan bertemu kamu nantinya tapi aku selalu percaya rencana Allah pasti akan lebih indah dari rencana manusia...jalan hidup yang diberikan Allah untuk kita akan lebih indah jika kita selalu percaya pada-Nya...dan aku percaya suatu saat kita akan dipertemukan dan menemukan suatu kehidupan yang lebih indah dari sekarang...
Jangan pernah menyesal jika kita dihadapkan dengan pilihan baik itu pilihan yang menjadikan kita bahagia ataupun pilihan yang tidak mengenakkan dan membuat kita sedih...karena dengan pilihan itu kita akan dapat menghargai hidup dan menjadikan kita manusia sabar...dan bersukur atas apa yang telah kita pilih dan kita peroleh...percaya Allah pasti telah memperhitungkan baik dan buruk jalan hidup kita,tugas kita adalah berusaha agar semua pilihan itu akan menjadi pembelajaran yang berarti dalam hidup kita dan akibatnya akan baik di kehidupan kita,amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar